Tips Menggunakan Oupeng

sebelumnya saya mau menyapa sobat-sobat semua..
met pagi sobat, moga hari indah ya di pertemuan kali ini..
Oke sebelumnya ke topik saya ingin minta perhatiannya dikit dong..
bagi para blogger yang berkunjung ke post ini mohon klik tulisan merah ini --->> Follow Blog

Satu perhatian lagi,, karena saya tidak ingin artikel saya nanti di copas semarang orang yg gk bertanggung jawab jadi saya minta ke sadarannya ya. Hargailah orang yang memposting ini, saya harus Ol PC untuk bisa memposting dan rela begadang untuk memposting semua artikelku selama ini. Oke kita ke Step saja.

buka oupeng, atau jika belum punya oupeng bisa comot ini
Yang kesusahan download dari ganool bisa ke sini...   baca ini Cara Download di Tusfiles
Sesudah itu instal dan buka, maka beginilah penampakannya
Nah disini keliatankan betapa ribetnya oupeng untuk di gunakan, tapi tenang gue yakin setelah loe baca artikel ini loe jadi menguasai oupeng ini sepenuhnya. Oke liat step selanjutnya.
Untuk kamu yang suka surfing di google bisa mengatur yang mana pecaharian yang akan di gunakan. Ya, tentu kita akan milih google lah. Lau pilih yang lain Sama aja Bohong . Hehe sesudah itu ikuti lagi step selanjutnya.

Coba deh kamu ketikkan apa saja baru cari dengan pencarian google tadi. Saya ambil contoh saya mencari kata "Ka" maka terlihatlah seperti gambar di atas. Masih tulisan Cina kan? Nah ada tipsnya biar ganti bahasa Indonesia ya jelas. Lihat aja di step selanjutnya.
Nah liat dibawah, paling bawah. Kan ada pilihan google.com. Nah pilihlah itu agar bahasanya dan pencahariannya terganti. Maka tampaklah seperti ss di bawah ini
Dan beginilah hasilnya, tadaaaaaa... jadilah pencaharian yang kita inginkan dan pastinya akurat. Oke kalau disini sudah fix, lanjut yok untuk fban dan twitteran gimana ya?

Eittss.. Tungggu dulu, saya sekedar memberi tahu dulu. Jika kalian ingin membuka fb jangan menggunakan m.facebook.co yang sering anda gunakan di opera mini dan browser lain. Maka yang terjadi jika anda melanggar adalah akun fb anda akan di identifikasi sebagai penyusup dan otomatis akun anda di pulihkan.


Google udah Facebook udah, sekarang twittter. Oke simak baik-baik ya.. Oke lalu kalau di twitter kenapa lagi om mimin? Nah kalau di twitter kan kita biasanya pakai twitter.com. Jika kamu menggunakan itu yang ada setiap kamu masuk halamanya akan selalu blank, gue yakin 100kali kamu mencoba pasti akan selalu blank tuh layar. Oke jadi gimana om? Yaudah kita akali saja, kita gunakan aplikasi twitter lainnya. Apa itu? Adalah Citcuit.in di mana di sini kita bisa twitteran ria, apa keunggulannya? Gue sebutin apa yang gue tau aja ya? Mengetahui siapa yang unfollow kamu, autotext, kamus, TT(trendic topic) bisa dipilih negara mana dan kota mana yang ingin di ketahui trending topiknya, RT(beda dengan RT di twiter.com) rasakan sendiri deh, upload gambar, dan yang kutahu terakhir adalah bisa tweet caracter lebih 140 karakter. Itu settingnya ada di pengaturan. Oke dan masih banyak keunggulan lainnya, yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.












Nah.. demikianlah triknya. Semoga bermanfaat ya.. Jika bermanfaat mohon di share..
Artikel ini di buat oleh negara dan di larang menggandakan dalam alasan apapun.
Hahaha.. oke saya akhiri postingnya salam sejahtera untuk kita semua.



Baca artikel paling WOOWWWWW... Baca ini DOWNLOAD FILM DI GANOOL DARI HP

Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux