Shadow Broker, Bocorkan Tools Hacking NSA Terbaru Untuk Hack Layanan SMB Pada Komputer Microsoft All Version!



Telah ramai akhir-akhir ini mengenai sebuah tools hacking yang telah dirilis oleh kelompok hacking misterius bernama Shadow Brokers, tools tersebut mereka dapatkan dari NSA yang telah mereka retas.

 
Tools ini sendiri bernama Doublepulsar adalah backdoor yang digunakan untuk menginjeksi dan menjalankan kode berbahaya pada sistem yang sudah terinfeksi.Tools ini dinyatakan dapat menginfeksi berbagai versi dari operating system windows seperti Windows XP, Windows Server 2003, Windows 7 dan 8, dan Windows 2012.




 
Penggunaan tools ini terbilang sangat mudah dimana kita hanya perlu menginput command tertentu yang diwakili oleh parameter seperti “YES atau NO”, sebagai contoh kita hanya perlu menggunakan exploit pada Doublepulsar yaitu EternalBlue, EternalChampion, EternalSynergy, EternalRomance, EmeraldThread, dan EducatedScholaryang dapat menyerang dan mengxploit layanan smb pada semua jenis os windows.

 
Dibalik kemudahan penggunaanya tools ini juga sangat berbahaya karna menurut para Peneliti keamanan dari perusahaan keamanan yang berbasis di Swiss Binary Edge melakukan pemindaian internet Dan mendeteksi lebih dari 107.000 komputer Windows yang terinfeksi DoublePulsar.
Pemindaian terpisah yang dilakukan oleh CEO Errata Security, Rob Graham mendeteksi sekitar 41.000 mesin yang terinfeksi.Sementara yang lainnya oleh periset dari Below0day mendeteksi lebih dari 30.000 mesin yang terinfeksi. Dan perangkat yang terinfeksi sebagian besar berlokasi di Amerika Serikat.
 

Sampai hari ini belum ada perbaikan bug atau patch yang diberikan oleh pihak perusahaan microsoft terkait adanya bug yang bisa di exploit dari sistem mereka.



Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux