Terbaru! Kali Linux Update 2019.1 Telah Rilis




Dikutip dari website resmi yang beralamat www.kali.org/beberapa hari yang lalu offensive security
telah secara resmi merilis update terabaru dari kali linux yaitu Kali Linux 2019.1

Update terbaru ini merupakan perbaikan dari versi sebelumnya yaitu dari Kali linux 2018.2 Rolling Edition dimana pada versi 2019 ini telah menambah daftar support hardware seperti,
RTL8812AU Wireless Card Injection,CUDA GPU Cracking,Amazon AWS and Microsoft Azure Availabilit,OpenVAS 9 Packaged in Kali Repositories.



Menurut pengalaman saya menggunakan Kali Linux 2019 ini, sangat terasa sekali perbedaan yang diberikan dari versi-versi sebelumnya dimana kita diberikan unsur warna biru lebih jernih dan kental pada tampilan grub loading pada booting awal serta pada tampilan Desktop serta telah dibekali dengan kernel versi 4.19.13.

 
Tidak hanya itu di bagian persenjataan(tools) telah ditambahkan tools terbaru yaitu salah satunya, BeeLogger,EvilNgix, FakeImage exploiter, dan update dari metasploit versi 5.0 (msf5).


 
Jika kalian tertarik ingin menggunakan sensai terbaru dari kali linux 2019.1 dapat mendownloadnya di situ resmi mereka yang beralamat di www.kali.org/ dan jika anda sudah menginstall versi sebelumnya anda bisa langsung update dengan command berikut:

apt-get update”
apt-get dist upgrade”
reboot”




Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux