Tips Pintar Pakai Aplikasi JOOX

JOOX (berasal dari kata “jukebox”) merupakan layanan musik streaming legal melalui internet dengan sentuhan personal yang diluncurkan oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen, Tiongkok, yang merupakan perusahaan di balik instant messaging WeChat. Tersedia dalam bentuk mobile app (Android dan iOS) dan situs web, para pengguna dapat mendengarkan lebih dari dua juta lagu dan playlist pilihan lokal dan internasional secara gratis, serta mengunduhnya untuk didengarkan secara offline. (Wikipedia/Joox).


Joox bisa instal melalui Appstore jika anda adalah pengguna Ios dan Playstore jika anda adalah pengguna Android. Joox adalah aplikasi gratis namun berbayar hanya jika anda ingin berlangganan VIP. Adapun tarif berlangganan VIP JOOX adalah.

Terkadang Joox juga menyediakan promo seperti yang sekarang saya ketahui ialah beli 1 Bulan gratis 3 Bulan. Dst.

Nah ini dia tips pintar gunakan Joox gratisan namun legal. Tidak seperti yang tersedia di google adalah akun untuk mempermanekan joox. Namun dengan trick saya kita tetap pakai joox dengan akun kita masing masing.

Jadi, Kita hanya mengandalkan Share Harian kita. Jika ingin mendapatkan 1 hari VIP kalian bisa share FB atau Path. Tapi karna saya orangnya tipe malas spam gituan di timeline baik FB maupun Path jadi saya pakai trik berikut.

Jadi ketika anda ingin mendapat VIP JOOX anda pilih share harian itu. Lalu anda pilih saja share ke Path. Kan secara otomatis anda di arahkan untuk share nah sebelum anda share. Hapus saja isi tulisan itu yang akan kalian share. Sudah anda hapus selanjutkan batalkan/cancel maka akan muncul wizard pertanyaan pembatalan. Pilih saja untuk batalkan share.

Tidak lama itu balik saja ke Joox, wait a moment .... TARA kalian di kasih JOOX sehari tanpa spam di timeline Path mu. Tapi cara ini saya coba hanya bisa di Path saat saya coba di FB tidak berhasil.
Sampe sekarang saya coba masih bisa. Namun, sayang Joox sekarang lebih pelit dan lelet. Kita hanya dapat 2 jam dan dari hasil kita share itu kita di proses VIP sangat lambat tidak seperti dulu yang respontif sekali.

Trik ini berlaku di HP tidak tahu kalau di web streaming Joox. Mungkin anda bisa explore sendiri. 



Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux