Dimana Letak File Restore Dan Update Ios Iphone Anda Setelah Restore

Dimana File Restore Dan Update Ios Iphone Anda Setelah Restore menjadi pertanyaan bagi kalian ketika setelah restore. Tapi bagaimana jika restore gagal?

Kan bingggung mau cari kemana, mana malas download filenya ulang. Hal ini yang terjadi pada saya. Iphone 4 adik saya entah kenapa jadi perlu di restore setelah balik dari tukang service.

Servicenya entah abal atau gimana, masa telah habis hampir 500ribu untuk pergantian LCD dan Baterai tidak nyala juga? Saya heran sama tukang service begitu dan bisanya menipu anak kecil. 

Jadi, berkat rasa ingin tahu saya saya mulai mencari cari kenapa iphonenya hanya mau hidup ketika hanya tercolok ke PC atau aliran listrik itupun hanya mutar mutar di logo Apple. Dari hasil searching kutemukan bahwa satu satunya cara yaitu di restore.

Saya coba untuk restore dan hasilnya tak menyala ada beberapa error yang saya temui, yaitu error 3004 dan 21. Saya searching lagi untuk solusi dari 2 error itu. Dan error 3004 hilang ketemu 21 dan begitu sebaliknya. 

Dari beberapa solusi yang telah saya coba merestar pc, gonta ganti jaringan, hapus entah apa gitu saya lupa via comand prompt tak berhasil. Cara satu-satunya yang pengen saya coba yaitu ganti hardware tempat menginstalnya.

Jadi, dari situ saya mencari dimana letak file update dan restore hp Iphone 4 adek saya ini. Setelah mencari di temukalah di:

Berlaku pada Windows 7, 8, 8.1 dan Windows 10

C:\Users\Ronald Ricardo T\AppData\Roaming\Apple Computer\iTunes\iPhone Software Updates


Ronald Ricardo T sesuaikan dengan nama dari perangkat anda atau anda dapat mengikuti secara manual folder per folder

Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux