Cara Mendapatkan Gratis Kouta 99+ GB Kouta Internet Telkomsel

Cara Mendapatkan Gratis Kouta 99+ GB Kouta Internet Telkomsel . Ini sepertinya bug yang baru terjadi di aplikasi  Si Merah. Tadi malam saat kebetulan lagi buka fb seperti biasa kalau ada bacaan menarik saya selalu mencoba membuka. Nampak sebuah postingan seseorang sudah rame membincangkan trik dapatkan  kouta banyak.

Saya memang itu curiga itu sebuah bug. Dari hasil pengamatanku, paket internet nya kalau di akses di aplikasi Telkomsel emang gratis alias Rp 0  tapi jika via USSD atau dial di hp maka akan menghasilkan zonk alias tetap harus bayar.

Saya disini ga akan kasih tau aplikasi apa yang sedang bug itu, silahkan usaha. Tapi bagi yang tau setidaknya bisa diam. Kouta yang di dapat secara free adalah 60 GB dan 40 GB sehingga nanti akan terdeteksi 99+ GB. Paketnya pun jenis apa yang gratis itu tidak saya share disini ini untuk mengatisipasi eye eye atau para pelapor yang siap melaporkannya. Cara Mendapatkan Gratis Kouta 99+ GB Kouta Internet Telkomsel


Namun saya akan mencoba menerangkan dari segi sempit alias di akal akalin agar bocah tidak bisa mengerti apa yang saya maksud. Tadi niatnya mau share SS bukti berhasil dan bukti kouta. Tapi sedikit resiko. Percaya tak percaya saya juga tak rugi. Yang penting sampai pagi ini saya menulis artikel saya masih menggunakannya dengan baik.

Baik ini dia tutorial sempitnya.
  • Dari aplikasi si Merah login atau daftar dulu no hpmu
  • Cari gudangnya tempat paket di aplikasi si Merah itu
  • Cari Paket yang "kalau di akses via *363# pilih 6 pilih (1+1) adalah itu paketnya"
  • Lalu lihat lah di bagian jenis paket itu kalau ada yg Rp 0 maka selamat
  • Kalau dari step no 3 gak ada berarti no anda gak hoki kaya no teman saya
Intinya kalau dah berhasil dan dapat kouta akan jelas dapat sms pemberitahuan. Cek Kouta Telkomsel bisa via aplikasi Si Merah atau dial di *889#. Untuk kouta yang di dapat ialah Kouta 4G Kouta Internet 2G, 3G, 4G ; Kouta entertaiment, Kouta Hooq dan Viu.
    Itulah triknya semoga bermanfaat, tolong kalau mau publish jangan terang terangan. Saya cuman memberi tips ini agar yang mudah ngerti aja yang bisa pamer bukan bocah yang dikit dikit pamer. Mohon tetap menjaga keawetan ini toh mending puas sendiri daripada rame rame tapi sesaat.  Perhatikan clue clue yang saya berikan. Semoga bermanfaat. Cara Mendapatkan Gratis Kouta 99+ GB Kouta Internet Telkomsel

    Comments

    Popular posts from this blog

    WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

    Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

    Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux