Distro Linux buat penetrasi testing dan Hacking Terbaik

karna hari ini bertepatan dengan Ulang Tahun si pemilik blog ini, yg jelas temen gw (suatu hari gw yg akan punya nihh blog hehehehh),
jadi saya akan memberikan postingan yg terbaru dan paling banyak di cari.

Namun sebelum itu mari ucapkan selamat ulang tahun buat yg punya blog ini....!!!!!!
wkwkwkwkw gokil

yahhh langsung aja gw kasih pilihan Distro2 terbaik buat ngehack pilihan ak......



1.KALI LINUX
Diposisi pertama ini kita punya os yang sudah tidak asing lagi.siapa lagi klo bukan KALI LINUX.yapss os yg satu ini adalah BackTrack (Penetration Testing Distribution) yang dibuat kembali dengan menggunakan basis Debian, perlu diketahui meskipun BackTrack Linux  juga menggunakan  managemen paket perangkat lunak .deb BackTrack dibuat menggunakan basis Ubuntu, perbedaan ini mirip dengan perbedaan antara  Linux Mint Debian Edition (LMDE) yang berbasis Debian dan Linux Mint (reguler) yang berbasis Ubuntu.
.tampilan Kali Linux.













 2.BackTrack
nahh klau yg ini sdh lebih lama lagi dari yg diatas dan sudah banyak di ketahui orang banyak soal keunggulan nya di dunia penetrasi prosfesional
karna memiliki segudang tool yg lumayan top ddehh dari saudara-nya si naga biru KALI LINUX.tetapi offensive security telah lama menghentikan proyek ini,jadi bagi kalian yg ingin mendownload distro ini di situs resmi nya sudah tidak tersedia lagi,jadi jika ingin mendowloadnya bisa mencari di beberapa web2 yg masih menyediakan file ISO-nya.
 .tampilan BackTrack.














3.Samurai web testing framework
kalau yg nih dari namanya aja udah ngeri yahhh Samurai gitu(ntar di tebas  loe).tapi yg kita maksud kali ini bukan samurai pedang melainkan salah satu distro linux yg lumayan diminati buat keperluan pentes dan hacking. yahh SAMURAI Web Testing Framework.  

didasarkan pada seleksi tools/alat yang paling sering digunakan dalam keamanan.samurai web testing framework menyertakan alat-alat yg digunakan 4 tahapan.menurut saya distro ini cocok buat pelajar yg bener mau belajar soal hacking.




.tampilan Samurai Web Testing Framework.
 

















4.Pentoo
 distro yg satu nih saya blum banyak tau apa yg menjadi kelebihan namun dari yg saya baca di situs resminya,dirancang buat menguji penetrasi dan evaluasi keamanan.
.tampilan pentoo.
5.Blackbuntu
di posisi terakhir kita punya blackbuntu
merupakan distribusi pengujian penetrasi yang telah dirancang khusus untuk mahasiswa dan pelatihan keamanan informasi profesional.
.tampilan blackbuntu.

yahh itu dia beberapa distro yg menjdai pilihan admin hari ini,yg menurut saya pas buat kmu yg mau belajar soal hacking(khsusnya yg berbasis open source linux).

 trima kasih sudah berkunjung jangan lupa buat share dan follow niih blog demi kemajuan bersama.......

Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux