UPDATED Akun Wifi Id Wifi Kampus Work Juli 2016


Siang lama gak update posting untuk saya. Semoga kalian masih senang dan setia melihat blog ini terus. Saya juga berharap kalian selalu beri feedback positif dan berkomentar agar kami selalu rajin update posting kami di blog ini. Okelah kita lanjut ke topik kita.
Saya telah menyiapkan akun wifi id atau wifi kampus yang sudah saya tes Work semua. Asal gak log-in aja orang lain atau kalian kesekian orang lain hehe. Nanti juga saya kasih tips biar cepat konek oke :D.


Silahkan pertama hidupkan wifi kalian dan cari jaringan bernama @wifi.id atau bisa juga menggunakan jaringan bernama flashzone-seamless oke jika sudah konek lanjut kunjungi halaman wifi.id. Ketikkan alamat wifi.id di browser addres kalian. Sudah masuk laman utama wifi.id maka cari menu untuk log-in Komunitas Wifi.id. Biasanya letaknya di atas tempat log-in voucher wifi.id. Setelah dapat dan Anda klik Komunitas Wifi.id maka carilah yang bernama Komunitas Kampus. Setalah itu Anda akan di hadapkan pada laman log-in wifi.id kampus itu. Masukkan user dan 


password dari halaman ini.
username 20150710111@uht
pasword yu260697
username 20150710110@uht
pasword yo070997
username 20150710109@uht
pasword yo200697
username 20150710108@uht
pasword wi210997
username 20150710107@uht
pasword wi090996


Masukkan sesuai user dan password-nya. Jika berhasil log-in maka akan di hadapkan pada halaman landing dan bacaan selamat. Namun, jika log-in gagal berarti ada user lain yang sedang menggunakan id wifi kampus diatas yang saya berikan. Jika gagal coba user dan password yang lain mana tahu bakal ada yang tak lagi memakai akun wifi kampus itu.
Saya ada trik ampuh mungkin sekiranya bakal lebih cepat konek akun wifi kampus itu. Coba Anda downloads di playstore nama aplikasinya adalah wifi.id connect yang di publish oleh PT. telekomunikasi Indonesia. Masukkan akun wifi kampus itu di log-in aplikasinya. Saya biasanya menggunakan aplikasi itu dan biasanya cepat landing/berhasil. Mungkin kalian juga tertarik menggunakan trik cepat koneknya.


NB: Jika gagal log-in coba menggunakan akun wifi kampus yang lain. Cobalah menggunakan aplikasi yang saya sarankan. Pakailah jaringan @wifi.id atau jaringan flashzone-seamless. Perhatikan penulisan user name, username yang benar adalah menyertakan @uht karena sangat berpengaruh ke log-in kalian.



Semoga postingan kali ini bermanfaat. Jika Work/tidak work harap berkomnetar agar kami dapat cepat meng-update jika ada yang baru. Karena untuk sementara admin juga sering menggunakan akun wifi kampus diatas. Jika bermanfaat silahkan bookmark postingan ini dan bantu share ya. Okelah sekian postingan admin siang ini. Keep stay in this blog and thanks to You All :D. Terima kasih dan salam blogger.

Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux