Hidup Malah Tak Tenang Setelah Taklukan WannaCry Apa alasanya?




Beberapa hari yang lalu telah banyak diketahui bahwa penyebaran malware ransomeware yang memiliki codename WannaCry berhasil dihentikan oleh seorang pemuda bernama Marcus asal inggris sekitar bulan mei ini.
Dia menghentikan penyebaran ransomeware itu dengan cara mendaftarkan domain web yang menjadi tempat penyebaran wannacry dan secara mendadak malware tersebut dapat di hentikan dengan mudah.

 
Namun baru-baru ini Marcus mulai gelisah dengan ketenarannya akibat banyak-nya media kabar tertentu dari inggris yang mulai menguntit kehidupan pribadinya.

Dikutip dari detikINET, marcus mengatakan bahwa dia sangat kaget dan tak menyangka bahwa salah satu majalah tabloid menggunakan fotonya untuk dijadikan sampul depan majalah mereka sehari setelah dia berhasil menaklukan WannaCry.

 

Awalnya dia hanya menganggap biasa saja terhadap berita-berita yang membahas dan memuat berita tentang dirinya yang behasil menaklukan Malware tersebut,tetapi dari situlah awal dimana dia mulai dikejar-kejar oleh para wartawan sampai kerumahnya sehingga dia harus sering menghindar dan masuk rumah lewat pintu belakang rumahnya.

 
Besarnya rasa penasaran para wartawan terhadap pemuda ini hingga mereka ada yang berniat untuk membayar terman-teman marcus untuk memberikan nomor telepon pacarnya sehingga bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang dia.Tak hanya itu, alamat lengkapnya pun dipajang di media. Semua itu membuat hidupnya tak lagi tenang.





 
Marcus mengaku memang tak ingin jadi terkenal dan menolak disebut pahlawan meski telah menaklukkan WannaCry yang sempat menghebohkan dunia. Apalagi sampai diganggu media sejauh itu.

Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux