Paket Special Offer Halo Kick Kartu Halo

Paket Special Offer Halo Kick Kartu Halo - Kartu Halo memang kartu yang mungkin sedikit di gunakan. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa kartu halo itu ribet dan mahal. Memang sih menurut saya ribet dan mahal tapi itu opsional bagi yang memakainya.

Saya Pengguna kartu halo 11 Bulan yang lalu, awal penggunaan kartu halo adalah hanya untuk pamer keteman. Namun, seiring waktu saya masih senang memakainya. Sekarang pun masih saya pakai dan nomor satu satunya. Karna sih memang secara langsung jika seseorang menggunakan kartu halo pengguna kartu jenis lain biasanya paling sering bertanya dan mulai menyebutkan mitos.

Singkat cerita saya mendapatkan penawaran dari Telkomsel melalui sms. Yang pada intinya pihak Telkomsel menawarkan paket special offer kartu halo. Atau mungkin paket ini populer dengan nama Halo Kick. Namun, bedanya jika Halo Kick kita bebas mengaktifkan paket mana yang kita mau pilih. Berbeda jika kita yang di tawarkan oleh pihak telkomsel maka kita hanya di peruntkan mengaktifkan paket special itu dan tidak bisa memilih.

Saya kurang tau akan adakah perbedaan antara yang mendapat penawaran sama yang mengaktifkan manual atau sebagainya. Yang saya tau saya telah memakai paketan ini 2 bulan terakhir. Begini penampakan sms penawarannya.





Nah, seperti yang sudah saya singgung diatas. Bahwa jika kita sendiri yang mendapatkan penawaran dari Telkomsel maka kita hanya di peruntukan paket yang sudah di isyaratakan. Saya tau karna waktu itu saya langsung menelpon pihak CS kartu halo setelah mendapatkan sms penawaran tersebut.


Saya mendaptakan penawaran paket yang harga 150k dan saya pun mengaktifkannya karna kebetulan lagi malas beli paketan yang di konter terlalu boros bagi saya.

Sesuai dengan intruksi bahwa saya dapat mengaktifkan paket itu dengan mengakses menu *111*89# maka akan nampak beberapa pilihan paket Halo Kick/Special Offer. Bagi yang dapat penawaran di harapakan di sesuaikan dengan. Karna saya di khususkan mengaktifkan paket yang 150k maka hanya menu yang 150k yang saya pilih.
Jumlah yang saya dapatkan jika saya mengaktifkannya adalah 32 GB( 12 GB 4G, 4GB 4G/3G/2G dan 16 GB Konten(Hooq, Joox, etc)). Juga saya akan mendapatkan 200 Menit Telpon sesama Tsel dan 400 Sms untuk sesama tsel. Sedangkan untuk syarat mendapatkan 500 Poin Telkomsel dan Saldo Tcash 80k adalah sebagai berikut.








Bulan 1: 32GB, 200Menit dan 83 poin.
Bulan 2: 32GB, 200Menit dan 83 poin.
Bulan 3: 32GB, 200Menit, 83 Poin dan Saldo Tcash 50k.
Bulan 4: 32GB, 200Menit dan 83 Poin.
Bulan 5: 32GB, 200Menit dan 83 Poin.
Bulan 6: 32GB, 200Menit, 83 Poin dan Saldo Tcash 30k.



Note: Untuk Poin bisa lebih karena itu adalah perhitungan default jika 500:6 jadi kalau setiap user berbeda pemakaian maka akan lebih pula poinnya.



Saldo akan di berikan setiap bulan ketiga, yaitu pada bulan ketiga dan keenam masing masing sebesar 50k dan 80k. Ini hanya berlaku untuk paket saya yang 150k. Bagi paket yang 100k dan lain nya maka akan berpengaruh pula pada perhitungan kouta bonus, poin dan saldo Tcash.




Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux