Kumpulan Tools DoS Untuk PC Terbaik



Hallo semua.... pada hari ini kembali lagi dengan saya untuk dalam postingan terbaru mengenai jenis tools yang diguanakn dalam melakukan aksi DoS......

Lalu apa itu DoS attack??? 

 
Bagi yang belum tau silahkan simak dulu penjelasan nya dalam postingan sebelumnya


Yapss sesuai dengan judulnya berikut adalah tools-tools terbaik 2019 untuk melakukan serangan DoS dengan mudah dan simple.......


 
1.LOIC
LOIC atau yang low orbit ion canon merupakan tools DoS-DdoS terbaik nomor 1 yang Banyak digunakan oleh web developer dan dengan tools ini seorang web developer dapat mencoba sendiri ketahanan aplikasi yang dibuat terhadap “serangan” data yang disengaja maupun yang tidak disengaja.


 
2.DoSHTTP

Tools yang satu ini meruapakn tools untuk keperluan DoS namun komersil(berbayar).Namun begitu tools ini tidak kalah bagus dari LOIC,karna banyak diguanakan untuk menguji ketahanan suatu aplikasi web.Penggunaanya pun cukup mudah anda tinggal memasukan URL target pada kolom yang ada pada tools tersebut dan menekan tombol start untuk mulai melancarkan serangan.







 

3.JANIDoS

Lebih banyak digunakan dalam proses serangan Ddos.Tools ini tersedia dalam 2 versi yaitu,versi berbayar(stronger edition) dan gratisan(weak edition).

Untuk cara instalisasi dan pemasangan terhadap tools ini yaitu dengan memindahkan 4 file berekstensi “ocx” yang terdapat dalam paket file janidos ke folder di direktori “C:\windows\system32”.Lalu setelah itu coba jalankan program “janidos.exe”.



 


Itulah 3 varian tools untuk melakukan serangan DoS pilihan dari saya.

Mungkin masih banyak jenis tools2 DoS lain,namum saya memilih 3 tools tersebut karna pengalaman menggunakan sendiri dimana sangat mudah dan efisien dalam melakukan serangan dan dijamin cepat membuat sebuah server down dalam hitungan jam(tergantung dari kekuatan hardware yang digunakan dan jumlah penyerang).


 
Thanks For Visit My Blog.....!

Don’t Forget For Like,Comment,And Share This Blog

For New Tutorial About Hacking.







Comments

Popular posts from this blog

WiFi Hacking Dengan BruteForce PMKID-Attack 2019

Footprinting, Apa dan bagaimana prosesnya?

Spoofing Mac Address Dengan Macchanger Di Kali Linux